Selasa, 27 Desember 2011

hari terakhir bersama 9a di dufan

hi bloggers pa kabarnya neh smua???
pastinya baik-baik aja kan ya?
hahahaha maaf akhir2 ini gw sedikit tidak jelas dan udh jrg bgt nge-post di blogger
ok deh skarang gw mo cerita hari terakhir gw bersama teman2 kelas gw di dufan .
knapa harus di dufan? yah karena biar lebih spesial aja haaha

ok sebenarnya seh kemaren hampir ga mau ikut cuma karena gw pikir di rumah pasti bosan akhirnya gw memutuskan untuk pergi juga. haaaahaha

gw pergi ke dufan nebeng mobilnya kiki. makasih yah ki udh mau memberi tumpangan kepada gw.haha
ok  akhirnya gw nyampe di dufan juga. untung aja gw udh dibeliin tiket duluan ma adit. makasih ya udh mau beliin tiket gw hehe.

hmmm kita jadi agak lama masuk k dufan gara2 nungguin si enrico.yah sambil menungu si enrico n dkk gw dan teman foto2 dan ngobrol2 dulu.
setelah si enrico n dkk nyampe kita langsung aja masuk k dufan.

wahana yg langsung kita cobain pertama adalah Tornado. tadinya sih mau hysteria cuma gara2 antriannya yang teramat-amat panjang jdinya Tornado duluan deh. haha.
g semuanya seh naik Tornado tpi tetep seru lah haha.
seperti biasa gw merem aja g berani gw ngeliat kebawah hahai. pas selesai main tornado gw ngeliat hasil2 fotonya astaga bener deh rambut gw kyak kuntilanak haha ampe muka gw aja g bisa diliat.

slh stu momen kebersamaan yg gk bkal gw lupain adalah pas main kora-kora. karena kta semua naik itu.haha.pas naek kora2 gw duduk di sbelah ribka . untung aja gw gk duduk plg belakang klo g bkal kerasa bgt efek seramnya naik kora-kora. *maaf agak lebai.
semua org pada teriak2 gw hanya bisa diem dan merem aja karena kuping gw hampir budek dengan teriakan2 di sekitar gw.

dri kora2 kita langsung ke niagara-gara. beuh ngantrinya jga lama bo. ckckc. gw naik niagara-gara ber3 bersama ribka dan diana. ckckc basah jga walopun g banyak seh haha.

habis makan kita pergi ke wahana halilintar. kali ini gk semuanya naik dengan alasan ngeri.
stelah antri berlama-lama akhirnya kita (yg naik halilintar)naek juga. gw ma ribka cepet2 cari tempat duduk.
fiuh untungnya aja gk dapet di belakang. saat gw naik halilintar org2 di belakang (siapa aja yg ngerasa bilang kyk gini) gw malah bilang " gw ganteng gw ganteng gw ganteng". ckcck gw udh ketakutan stengah mati tu org malah bernarsis ria. ampun deh .
beuh gw masi buka mata selama naiknya ktika di turunan beuh gw ma ribka hanya bisa nunduk doang.stelah gw turun dri halilintar ternyata selama di halilintar si dias ngerekam pke hp. ckckc bner2 gokil dah tu ank salut gw.

hbis halilintar k hysteria tpi syng bgt gw ga naik karena gw tkut give-up gw dah.bisa copot jantung gw.

walopun gw gk nyoba hysteria tpi gw nyoba kicir-kicir. *bangga bgt lu win.
gw lebih baik naik tornado berkali-kali dripada naik ni wahana karena emg ni serem bgt bo. hehehe
si dias melakukan kegokilannya lagi dengan cara confrence call ke temen2 gw selama naik ni wahana. ckck. 2 thumbs up for u. haaha

akhirnya wahana terakhir .Arung-Jeram. yeay i love it. basah2an gitu heheheehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar