Selasa, 10 November 2009

makan tuh nilai 0 gw

wtf nilai bio gw dapet nol.

Puas lo gw dapet 0 ha???

awas aja nanti kalo nilai un ipa gw diatas. 90... lo hrs bertekuk lutut ma gw..

Shit gara2 bio

nilai gw turun semua...

curang
mentang2 gw doang yg ketahuan


SHIT LO

makanya klo ngasi soal ga ush gmbr2 mulu

emang gmpng......

dasar lo apa bgt deh


\nyadar dong lo jd org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar