hari ini gw syok abis
behh gk nyangka deh gw
rasanya gw pengen muntah drah aja nih
gw tuh puyeng en gk nyangka sama sekali
yah pokoknya bt bgt lah gw
gw syok bgt denger kata kalo w dipanggil
what's wrong with me?
i don't know what happened with me.
i think my score in all subjects is good.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar