Selasa, 27 Oktober 2009

my life has changed

mmmm hai bloggers

pa kabar neh smuana??

gw merasa gw sedikit berubah neh selama gw kls 9 ini ...
gak tau knapa ya... gw merasa kalau gw ada aja  yang berubah dari sikap gw

Misalnya aja neh... yang tadinya gw pendiam jadi heboh sendiri (ya iyalah ngobrol mulu)
terus gw merasa kalo gw merasa lebih jadi berani ngelawan orang yang lebih tua (guru en ortu pastinya)

uhhhh ya pokoknya gw merasa ada sedikit perubahan dlm hidup gw ini (wah bahasa tingkat tinggi neh )
entah gw sekarang smkn malas lah bwt bljr...

Argghhh pusing  bgt neh jadinya......

Ada yg bisa bantu gw gk???
Bwt ngembaliin gw kyk semula..


Please help me (lebai mode on)

Minggu, 25 Oktober 2009

Britney Spears

hahahhahha gw lagi pengen nyeritaiin tentang penyanyi favorit gw

okok sebenarnya gw sih baru tentang Britney Spears semenjak kemunculan Lagu Toxic



as you know lah lagu nya nge hit bgt geto

awalnya sih gw cuma iseng2 doang bwt denger tu lagu ..

Soalnya setiap gw da dimana2 (lebai : mode on)  tu lagu selalu terngiang-ngiang soalnya musiknya asek en catchy lah

gw berusaha bgt bwt nyari teksnya kmn2

ke temen ke sodara

yah kesukaan gw ma Britney Spears berakhir di lagu Toxic aja.

okokokokk jadi nya gw jadi suka ma Avril Lavigne


Gw suka ma Avril gara2 ada lagu Girlfriend yg wktu itu juga ngehits bgt...

yah udah lah jadinya gw sering2 nyanyi lagu itu di kelas 7e tercinta (hiks2 jadi ternostalgia neh gw)

tapi semenjak gw pake ASTRO (semacem Indovision geto lah)

gw jadi sering ngeliat mtv yg bwt asia otomatis gw juga sering ngeliat2  video musik penyanyi luar negeri lah yg gw belum tau sebelumnya.

Hhaahahah semenjak itu gw juga sering liat Britney Spears lage plus sinel barunya yg sering bgt ditayangin

yaitu Gimme More



gw kaget bgt ngeliat video plus rambutnya yg dicat hitam geto

padahal setau gw sih Britney itu kan rambutnya Pirang kecoklatan geto

tapi gw seneng aja denger lagunya ngedisko-disko geto

trus gw jadi sering cari2 tentang Britney di Astro mulai gosip2nya ampe video musiknya yg jadul2

Menurut gw sih suaranya dia lumayn bgus lah  cuma knp kseringan lip-syinch yah??

emang sih nyanyi ambil nari tuh susah bgt (gw sendiri udah pernah nyoba)

tapi hrsnya dia usaha lah ato gmn kek

peace dah

Ok semenjak saat itulah gw jadi suka banget2 ma Britney Spears

mulai mp3 mpe album terbarunya "CIRCUS"


Dari album ini gw suka lagu2nya

banyak banget deh yg gw suka

tapi klo misalnya disuruh bikin chart nih dya

  1. Womanizer
  2. Circus
  3. Unusual You
  4. Out From Under
  5. Shattered Glass
(Kok gw malah jadi promo ya??)

Gw bingung deh knapa org2 bnyk yg ngerendahin Britney

oklah dya srg2 pake2an yg seksi tpi itu kan karena dya puna ekspresi

Gara2 gw suka ma Britney jga tmn2 gw bnyk yg minta lagunya Britney (interpensi dari gw sih) terutama Everytime

menurut gw everytime itu lagu patah hati plg keren dahhhh

hahha permainan piano+ plus suara manisnya  beuhh nyentuh bgt dah

klo bwt lagu upbeat gw suka banyak lagu from her

terutama baby one more time ,toxic,womanizeren piece of me.


never boring to hear it.


pokoknya klo dibilang fans gw tuh fans no.1 Britney lah (hahahaha ngarep)


sekian dulu ya cerita gw tentang Britney .....

pokoke gw ngefans bgt mah Britney Spears 





Jumat, 23 Oktober 2009

kecewa bgttt

hari ini gw syok abis

behh gk nyangka deh gw

rasanya gw pengen muntah drah aja nih

gw tuh puyeng en gk nyangka sama sekali

yah pokoknya bt bgt lah gw

gw syok bgt denger kata kalo w dipanggil

what's wrong with me?

i don't know what happened with me.

i think my score in all subjects is good.


Senin, 19 Oktober 2009

So crazy class

mmmm hi guys i want to tell you about my class.

Yeahh 9a. It's my class now. It is a unique class with a unique people inside.

ok. This day many teacher are absent. Yeah of course we like it so much.

we can talk each other and make some noise.

But i am sad too because there is my friends is absent.

My class is lonely without them.

ok forget it.

I start from first subject.

Sunda languange : my class teacher  is absent because she went ret-ret with other classes.

Geography : I don't know where my geography's teacher go. So we must doing geography's exercise.

Indonesia languange : Yeah... this subject is boring for me so i don't pay attention to this subject.

English : Mmm  i like it so much although i talk with my friends but i pay attention to my english's teacher.


Listenig : same like   b. sunda but i must doing exercise


History: same like b.sunda and listening and i must do same thing like 2 subjects that i tell.


This day  my class make some crazy situation.




Many friends moving their seat  and many of my friends walk everywhere.


So this is my story . Thank you for read it.



-GOOD BYE GUYS-

Minggu, 18 Oktober 2009

ret2 glmbg 1 (part 2)

okok ni adalah crita lanjutan crita gw dari crita yang pertama

yah karna gw dah mati kebosenan...

Trus diumumin ma Pak Harry ternyata frathernya udh dtng

dalem hati gw (syukur deh) klo gak gw bkal ketiduran trus deh (jujur bgt ya gw)

ok habis itu klo gak slh nihh dilanjutin ma snack snack geto

trus makan malam

abis makan malm kita ada sessi gitu deh yg ngejelasin ttg ret2 (padahal sih dulu gw dah pernah dijelasin).

astaga bosen bgt deh gw .... untungnya sebelah gw ribkoong... hahaha gw sih ngobrol terus selama session2

trus menjelang tidur gw curhat2 an geto ma ck( cindy krsitani).


Hari ke2.

gw dibangunin ma ck jam 4 pagi. Oh my GOD.... pagi bgt (ya walaupun kalo ada ulgn2 geto gw suka bangun jam 4 pagi)

gw buru2 cri kamar mandi dan sekalian bangunin ribkoong

eh ternyata setelah gw en ribkoong cek masi jam 4 kurang

ya sebel bgt gw.... abis soalnya tmn2 gw bnyk yg dah mandi geto (pada nafsu seh)


ya udh akhirnya gw baru mandi sekitar 1/2 jam kemudian geto deh.

abis itu gw ke kapel bwt doa.. pribadi

yah pokoknya seru lah

ampe hri terakhir cuma ada 2 bagian yg mo gw jlsn neh


yg bgian pertama neh gw en klmpk ret2 gw kan tampil bwt pensi trsu klmpk gw dipilih jadi klompok terkereatif loh ( narsis : mode on)

yg kedua kan pas misa di hari terakhir trus ada lagu kk gw disebut-sebut tpi romonya slh nyebut but it's okay lah


ok deh itulah crita gw about ret2 sekian dulu yahh


-BYE-



Jumat, 16 Oktober 2009

ret-ret glombang 1 (part 1)

hi para para blogging

gw lagi mao cerita neh.....

ni cerita ret2 yg gw alami selama di sukabumi selama 3 hari 2 malam

okok gw bkal mulai cerita darimana dulu ya???

gw bkal crita dari hri pertama

gw berangkat dari skul gw tercinta
(SMP MARSUDIRINI BEKASI) jam 8 pagi

kan gw datang ke skull sekitar jam 7 lewatan gitu deh

gw kira di skul masi rada2 sepi gmn gitu eh ternyata udh rame bgt
(very crowded)

ya sudahlah gw masuk ke dalam sekolah dengan tergesa-gesa


abis itu langsung dah diabsen ma pak hary.

gw kira gw udah terlambat gitu
(untung aja)

stelah diabsen lalu kita semua berdoa gitu dan abis itu naik ke bis

gw berusaha mencari tempat duduk yg strategis
( di belakang pastinya)

yah ternyata gw gak dapet di belakang yahh malah kedua dari depan

sedih bgt gw
(lebay mode on) . ya sudahlah akhirnya gw duduk bedua ma ribkoong * peace rib

selanjutnya gw crita2 deh ma ribka dan gw membagi chiki ( seperti nama bokapnya kakek)

*peace kek

yah di bis pula gw berusaha mendaptkan foto2 teman gw yang tercinta (gak semuanya yang tercinta

mmm lumayan gampang lah untuk mendapatkan foto cewek2 nya (ya iyalah kan pada narsis2 getoloh)

tapi susah bgt neh utk mendapatkan foto cowok2 nya ituloh susah bgt. Stengah mati bgt.

Yah udah deh dengan usaha keras gw mendapatkan juga foto cwo2nya (walau hanya sedikit seh)

habis itu kita semua para anggota ret2 glmbng 1 mampir sebentar (1 jam dibilang sebentar?) ke goa maria untuk berdoa pastinya

disitu gw dan teman2 gw foto juga loh kalu mo liat foto2 nya silahkan liat ke fb gw..

ok sehabis itu kita langsung aja mnuju ke goa maria. Yah gw kasian aja ma ribkoong , soalnya

kelompok dia yg mimpin doa gitu disana (cape bgt pastinya tu mulut mereka semua) .

ok sehabis kita berdoa disana kita langsung aja menuju tempat ret2 nya. Nama tempat ret2nya


kalo gak salah namanya St. Maria Lidwina. Abis itu kita turun dari bis dan langsung ngangkat


barang2 yang kita bawa
dan menuju aula pertemuan.

Pada pandangan pertama gw, gw ngeliat tempat ret2 nya asri2 gmn geto.

Terus pas masuk kita langsung dibacaiin peraturannya ma suster yg ada disana
(walaupun gw udah tau peraturan yg ada disana).

Sehabis dibacain peraturan kita langsung menuju kamar masing2 deh en sebelumnya kita hrs menitipkan makanan2 yg kita bawa (yah gak asik bgt neh).

Untung aja gw sekamar ma org yg baik (Cindy Kristani) ya udah deh kita langsung menuju ke kamar kita.

Kamar kita no. 10


yah walaupun rada jauh tapi gk paling ujunglah seengaknya. Ok habis gw menaruh koper gw , gw langsung ke kamar ribkoong (kamar kita deketan loh)


haha gw juga sekalian bwa handuk dan baju karna sekalian mau mandi .

Waw ternyata kamar mandinya banyak bgt.. yah ( bayangin ada sekitar 15 kamar mandi bwt sekitar 40an cwe2).

Ok habis itu kita mandi , abis mandi gw foto2 org pke hp gw tercinta ( ya iyalah sebelum hpnya

disita ma guru2).

Setelah itu langsung ke kapel deh nunggu frather datang dan kita semua berdoa gitu , gw ampe ngantuk gitu sking kebosennanya.

Ahe lah ternyata udh lama bgt kita berdoa frather2 nya blom pda datang (c'pe deh)





Selasa, 13 Oktober 2009

SENSI.....

TERRIBLE DAY

Gw sebel banget ma ni hari

ada banyak org yg sensi ma gw

gak skulla gak rumahh


arggh rasanya gw pengen nonjok satu2 tuh org2

BT BANGET

huuuu pokoknya gw sebel banget dehh

gw mulu yg di salah2in

bosen gw semua org marh mulu ke gw

en sensi yg berlebihan

trus di rumah kan gw minta bantuan ke seseorang bwt bantuin w beres2 bwt ret2 besok

tapi dengan kasarnya dia bilang " gak bisa aku win....."

yah seengaknya gak usah geto kek ...

sebenarnya gw pengen cerita tapi karena solidaritas dan gw males mencatumkan nama2 orang

yg udh bikin gw kesel.

dan gw males dibikin bt ma tu org2


arrghhh bt mode on deh pokoknya gw


rasanya tuh gw pengen bilang w**

cuma karna gw gk blh mrh2 lage

ya udah dehh gw tahan dalam hati aja

cuma gw bersyukur bgt nilai2 mid gw lumayan bagus

gw kira bklan jlk soalnya gw tuh merasa gw gak belajar sama sekali

ok sekian dulu cerita dari gw

bye2 semuanya




bye2

Senin, 12 Oktober 2009

kelas 9AJiip

hahahaha keren bgt ya hari ini

gokil-gokilan deh gw tadi di kelas ...

tapi gw rada2 sebel neh gw hrs duduk ma si y*** nyebelin bgt kan???

ok forget it deh

gw udah mencoba protes ke bu narti tapi nyatanya dia bilang gini ke gw " kalau kamu gak mau

duduk disitu silahkan keluar !" ..( yah dengan hati berat gw harus menerima dengan terpaksa).

ok jam2 pelajaran selanjutnya dilanjutkan dengan kegilaan gw dengan ribka, dennely, billie,dan

kakek(yah walaupun si kakek cuma ikut2an doang)

okok selanjutnya kita ngomong2 yg anh-anh deto deh( wah apaan tuh yg aneh-aneh?)

mmm walaupun si y*** itu pendiam ya gw ngajak ngomong lah (basa-basi gitu)

eh kan pas istirahat gw ngasitau ribka kalao pp( prof pict ) gw itu gambar gw lagi sok2 bljr geto deh

trus billie nyelak "bukannya foto2 nya winta itu jelek ya?"


(yah dengan hti berat dan muka yg gak enak bgt bwt dilliat)


trus ada nih bgian yg pling gw keselin

kan gw dah selese nyatet b. inggris geto

eh pas jamnya listening

kan pa joko mau bahas soal mid inggris

eh diliat lah catatan inggris yg baru gw tulis dengan susah payah (lebai : mode on)

trus diliat lah ada kata2 yang salah geto kan

dia bilang gini " ini gimana sih masa nyatet aja salah?"

(dengan hati yg pengen bgt marah gw hanya bisa diam)

yah gitu dehhh

terus pas pelajaran sejarah katanya si ribka mau bikin angket kelas gitu deh


hahaha dengan gilanya kita bedua tulis apa2 aja kategorinya

macem2 deh ampe kategori2 yang anh2 kita masukin juga

ada yang ter b**** ada yang ter b***** en dll


ok itulah crita kehidupan skula gw


nanti gw tambahin lagi ya kapan2


dada


good bye






Minggu, 11 Oktober 2009

buat blog

hai temen-temen gw bwt blog lage neh

hehehe gw udh lupa gw udh buat blog yg keberapa kalinya...

abis gw suka lupa password ma email geto deh

hari ini gw menghabiskan wktu gw dengan online yahhh kalian tau lah (fb, twitter en plurk)

sepi banged euy di fb en plurk jadinya ya gw off aja deh

terus dengan niad yg membara gw putuskan untuk nonton indosiar aja deh...

yah dengan maksud nonton film india (aneh bgd ya gw.... msh suka aja ma film india)

absnya pas mid gw nonton film india yg seru bgd ceritanya ya udh gw lanjutkan kegiatan yg minggu lalu gw pernah lakukan....


eh ternyata setelah gw tungguin yg muncul malah "take me out" ya gw tunggu dengan setia dan

sabar layaknya menunggu seorang kekasih ( lebay : mode on)


yah setelah 1 1/2 jam gw menunggu gak ada dehh


ckckckckck c'pe deh ya udah akhirnya setelah nonton "take me out" gw ol lagi

daripada gw mati kebosanan (yah lebay lagi dah gw)



ok sekian cerita gw silahkan tunggu cerita-cerita gw selanjutnya



bye-bye......



muachhh