Sabtu, 23 April 2016

Sabtu sendu

hari ini gue ngepost di tengah keramaian yang mungkin bakalan expect seharusnya judul post gue gabakal seperti itu adanya. Mungkin bisa diganti seperti happy weekend? atau mungkin sabtu ceria. Namun seperti ini yang gue rasain di sabtu ini. Gue lemes, gue ga semangat, gue bingung. hmm, hari ini gue abis kuliah umum matkul yang mungkin menjadi momok di smester yang terberat yang pernah gue jalani di perkuliahan ini adanya. ya Akuntansi keuangan lanjutan 2. faktor dosen dan faktor matkulnya entah knp susah aja dan ga nyantol di otak gue. Gue bosan dan ngantuk bgt dengerin dosen tamu yang ngajar ini. Parah padahal gue udh minum kopi nescafe . apa kopinya yg udah ga mempan, gue gatau juga. Kuliah umum pun selesai dan gue berangkat naik kereta ke arah bekasi bersama arika temen sekelas di kelas akuntansi keuangan lanjutan 2 ini. Kita banyak ngomong" topik yang ujung-ujungnya bakal balik ke gabisaan kita ngerjain uts akl 2 kemarin. Sumpah gue ga nge-trap atau apapun itu. Doa gue buat semester ini  akl 2 gue C pun udah alhamdullilah haleluya bgt. Mengingat dosen gue di akl-1 kmrn ga ngelulusin 10 org di akl-1 kmrn. hmm. Gue bingung dia ga ada mengcourage sama sekali kepada murid-muridnya untuk berusaha biar lulus. Adanya tiap kali gue di kelas diingetin bahwa betapa killernya dia . Ya implisitly sih cuma gue ngerti dia mau menyampaikan itu. Gue ga ngerti mau ngomong apa ke bokap gue. Gue jadi makin sedih mengingat kedemotan dan kemalasan gue di akl-2 ini. Rasanya gue cuma mau bilang , "Pa, kalo aku ga lulus, maafin aku , ya. "Udah cuma itu yg mau gue omongin ke bokap gue. Sepasrah dan setakut itu gue sama dosen ini. Bahkan sama bu d**** f******* pun gue ga punya perasaan takut ini. Gue pun ga ngerti diajarin ama dia. Aneh dan cepet bgt ngajarnya. She teach to show betapa pinternya dia. Dan gue pun mau nanya supaya dia ulangi gue pun segan bgt. Gue ga ada semangat sama sekali kayak dulu di semester" sebelumnya. Bahkan sama dosen am gue. Gue masih ada semangat. Rasa-rasanya kalo sampe nilai akl-2 gue sama kaya nilai kaya nilai akl-1 , gue bakal sujud di kaki ibunya.

Jumat, 15 April 2016

Random

Udah memasuki usia legal. Makin banyak yg dipikirin makin nambah juga berat badan gue. Bukan itu yg mau gue keluhin. Gue cuma mau cerita akhirnya ketemu lagi setelah sekian lama. Dan gue emg ga ngarep ketemu sih. Cuma kenapa harus accidentally di situ wkwkwk. Banyak yg pengen gue tanyain. Seperti hal sederhana "apa kabar?" Atau gimana "kabar skripsi?" Oke itu terlalu lebay. Wkwkwk. Cuma accidentally kita ketemu lagi di tempat yg lain dan lo ngucapin happy birthday ke gue. Hmmm. Setelah lost contact, yg dikarenakan gue gamau ada yg aneh" dan gamau kepikiran lagi. It's just feel like ok i should be happy to see you twice in that day. Hmm , should i raise my hope to see you again? Nahhh i feel like , i can not hope too much. Bye random story

Kamis, 10 Maret 2016

random thought

hmmm. malem jumat. kalo di indo wkwkw bisa dibilang ini malem kliwon gitu? wkwkwkw. agak horor juga ya , gue ngepost malem kliwon gini. anyway, bukan itu yg mau gue permasalahkan adanya. gue pengen cerita random dan masih kebawa aja sih sampe skrg. gue berharapnya ni blog ga dibaca ama orgnya wkwkwk. oke jadi minggu itu. gue abis ngerjain mti super rempong ditambah laptop gue super nauzubilah ya kan? alhasil lah gue baru selesai sampe jam 4 pagi. setelah selesai. bobo lah gue. yang biasaa gue alami kalo ampe begadang pagi" gitu. biasanya sih bobo bablas. cuma ada yg aneh ama malam menjelang pagi kali ya(?). hmmm. gue mimpi. mungkin biasa aja kali kan mimpi siapa gitu. cuma gue mimpinya mimpi ttg org yg gue kenal. hmmmm. tapi gue ga ada maksud apa". makanya aneh bgt org wong tidak ada memikirkan sama sekali. kenapa kebawa mimpi coba(?) yg gue coba pikirkan. tu org nembak. bukan literally nembak bikin mati ya. tapi nembak gue minta jadi cewenya. random bgt kan ya (?) katanya dia dalem mimpi. katanya gue baik dkk. hmmm aneh. gue pun kebangun tiba" pas jam 7 pagi secara ga sadar. gue ngecek hp cuma buat liat jam lalu tidur lagi. karena masih pagi kebetulan gue kuliah jam 2. . yoweslah gue bobo lagi. namun anehnya gue ngelanjutin mimpi yg gue alami sebelum bangun tadi. alur dan jalan mimpinya malah berlanjut dengan gue nerima . hmmmm. gara" itu mimpi kalo ketemu orgnya di kampus. gue sok" ga ngeliat dan ga nyapa . karena ngerasanya awkward bgt jir. hmmm. sumpah. masih aneh sampe skrg. jadinya malah kepikiran dan aneh aja.

Minggu, 31 Januari 2016

God is good all the time

Hmm pasca regol.yg menegangkan. Nama dosen pun mulai bermunculan di siak. Hmmm dan kebanyakan org" bilang ca-dosen gue jahat". Gila.padahal gue udh cepet regolnya. :"(. Tapi bukan itu yg mau gue omongin di blog ini. Ada kejadian yg menurut kalian ini such a konyol moment tapi ngebuat gue kepikiran terus berhari". Bahkan mengganggu hidup gue juga. Jadi gini, gue waktu itu kan makan malem buru" gara" gue takut bokap gue udh mau pulang ke rumah adanya. Gue buru"lah gara" takut dimarahin adanya. Tiba" gue merasakan adanya sesuatu yg ketelen ke tenggorokan gue adanya. Anjir lah gue pikir itu kayak kecil gitu kan ya. Eh ternyata itu setelah gue sadari gede gitu dan itu ternyata tulang ikan . Huaa. Pasrah aja jir. Hm adanya. Gue parno abis aja njirm sampe bukain google mulu katanya bisa ngerusak saraf otak kanan. Gue sampe nanya" tante gue yg suster. Sumpah gue gamau bgt lagi harus ketemu dokter togar buat dibelek lagi. Huaaa.gue galau parah lah. Yakali gue pake gyps ke kampus. .sampe beberapa hari kemudian gue ngerasa bagian kiri kepala gue mulai pusing gitu. Ngga kepala aja bahkan hampir seluruh tubuh pusing sih lebih tepatnya. Trus gue takut jir. Yakali lah ini gue kayak org cacat. Hmm gue tidur cepetlah siapatau ilang pusingnya . Gue nangis dalam tidur gue . Saking pusingnya kepala.gue. eh hari ini. Pusingnya udh ilang dan bagian kiri badan dan bagian tubuh lainnya ga sakit lagi. Emg sesimple itu gue cuma mau bilang God is good all the time.

Selasa, 26 Januari 2016

holiday

Hei bloggie, udh lama bgt ga ngepost. Parah tadi lagi iseng aja baca blog anak marsud dan gue baca entry dia pas smp adanya. Lucu juga ya kalo dibaca" kalo kita pernah suka sama org yg sama. Wkwkwkwk. Gue penasaran aja sih itu org tau ga ya kalo gue ama temen gue pernah suka ama tuh org. Oh ya gara" itu gue kepikiran buat ngeblog. Seems kayaknya ga bakal ada yg baca post yg nyampah ini huakakakaka. Oke skrg gue lagi libur . Dan gue sih liburnya bisa diperpanjang adanya karena gue blom.siap bgt ketemu depok :'). Gue libur ini gabut cuy whahaha. Tapi agak nyesel juga sih anak FE banyak yg udh daftar magang adanya. Jadi pengen deh :(. Libur ini gue habiskan dengan ngerayain natal tahun baru di rumah without mba. Yah bisa dibayangkan stressnya gue bangun pagi cuma buat masakin makanannya anjing :).udh gitu yang mulia tercinta pake marah" mulu. Wkwkwkwk. Gue jadi sok" mengeksplore kuliner bekasi. Hasek bahasa gue . Gue sempet ke resto baru yg ada di mm gitu namanya pan and flip.
Ini kayaknya sih baru buka dari 2015an ini.wkwkwkwk. menurut gue kayaknya makanannya biasa aja. Tapi gue suka sih suasanyan kaya lucu gtu. Akhirnya yah mm ada peningkatan juga wkwkwk. Oh ya sama gue di liburan ini jadi hobi ngestalkinnya makin kenceng aja wkwkwkw. Sampe kebawa mimpi sgala cuy. Wkwkwkw random parahlah liburan ini. About regol. Hm gue kmrn mayan cepet bgt dibanding smt lalu. Tapi justru gue malah takut parah ini. Dapet dosen killer :(. Hopefully ngga ya. Gue udh cape juga dapet dosen killer di smt.5.kmrn adanya:(. Rachman untunglah slametlah kurnia lah :(. Dan ada yg ngetrap juga parah. Hmm jadinya nilai gue nyesek anjir.wkwkwkwk udhlah ya sekian dulu postan gue. Bye.wkwkwkw