Kamis, 21 November 2013

in the middle

hellow what's up y'all? apa kabar kangen, bgt buat nulis. hari ini gue abis pulang radiv? you know radiv? Rapat divisi hehe. over all sekarang gue ngambil kepanitiaan nih. Nama acaranya ATV hehehe, mau tau ga apa itu ATV? you can open ini www.atv-feui.com mehehehe. akhirnya gue ga gabut" lagi coy. wkwkwkw tapi gue sekarang lagi galau landah gulana nih . gue pengen ambi kayak sbm tapi knp gue makin kesini makin males ya? gue seneng sih di FE  ini gue udh punya temen lagi yg asik ga kaya di 8 dulu. tapi disamping itu, gue juga males karena gue dapet dosen yg semuanya pelit" . mulai dari Mpkt, pengbis, matek, pa. astagfirullah lah.apa kabar IP GUE? gue merasa bersalah ama bokap sekarang... kenapa gue dulu ga ngikutin kata bokap aja?seenggaknya gue ga akan merasa bersalah kayak gini. udah gitu gue masih ga ngerti appa yang namanya AKUN huhuh rasany jadi mau nyoba simak lagi tapi kaya gini aja udh ngebeteinhuhuhu galau galau. gue jadi pengen pindah ke Mene aja. jadinya gue ga perlu belajar akun lagi huhuhu. skrg gue tau kalo ambisi bakal ngebunuh diri sendiri itu bener bgt dan terbukti. gue cuma bisa berdoa ama Tuhan Yesus semoga ip gue semester ini bisa nyentuh 3, gue udh pasrah lah ama nilai MPKT gue. abisnya dosennya kaya gitu semua.. huhu apalagi pa kurnia sdflwejofolji. oke sekian dulu cerita gue . i love u all