Kamis, 21 November 2013
in the middle
hellow what's up y'all? apa kabar kangen, bgt buat nulis. hari ini gue abis pulang radiv? you know radiv? Rapat divisi hehe. over all sekarang gue ngambil kepanitiaan nih. Nama acaranya ATV hehehe, mau tau ga apa itu ATV? you can open ini www.atv-feui.com mehehehe. akhirnya gue ga gabut" lagi coy. wkwkwkw tapi gue sekarang lagi galau landah gulana nih . gue pengen ambi kayak sbm tapi knp gue makin kesini makin males ya? gue seneng sih di FE ini gue udh punya temen lagi yg asik ga kaya di 8 dulu. tapi disamping itu, gue juga males karena gue dapet dosen yg semuanya pelit" . mulai dari Mpkt, pengbis, matek, pa. astagfirullah lah.apa kabar IP GUE? gue merasa bersalah ama bokap sekarang... kenapa gue dulu ga ngikutin kata bokap aja?seenggaknya gue ga akan merasa bersalah kayak gini. udah gitu gue masih ga ngerti appa yang namanya AKUN huhuh rasany jadi mau nyoba simak lagi tapi kaya gini aja udh ngebeteinhuhuhu galau galau. gue jadi pengen pindah ke Mene aja. jadinya gue ga perlu belajar akun lagi huhuhu. skrg gue tau kalo ambisi bakal ngebunuh diri sendiri itu bener bgt dan terbukti. gue cuma bisa berdoa ama Tuhan Yesus semoga ip gue semester ini bisa nyentuh 3, gue udh pasrah lah ama nilai MPKT gue. abisnya dosennya kaya gitu semua.. huhu apalagi pa kurnia sdflwejofolji. oke sekian dulu cerita gue . i love u all
Kamis, 01 Agustus 2013
late night post
sometimes i just feel so sad :(. i don't know why . but this is just so tempting :(. huhuhu. I don't know why :(. blarghhh me just miss my past, bad huh ?
Sabtu, 01 Juni 2013
h-17....
Holla Blogger, what's up, yo? sok asik bgt lo, win -_- . whahaha kangen bgt nge-blog bgt" an.
gw mau cerita bgt nih ama lo bloggy, sekarang ceritaya gue udh lulus sma nih. hohoho selamet bgt ye win, yeyeye hehe. oke the next step of my life is going to college/university. tapi masalahnya gue blm ngedapetin itu semua huhuhu :') . Banyak temen" gue yg udh keterima snmptn undangan ama ppkb. ok lah gue emang ga sengarep itu bakal dapet undangan tapi yg bikin gue down mampus adalah " you know what i mean", ketika temen" gue pada dapet ppkb dan dapet YELLOW jacket dengan gampangnya.
oh ya, btw gue lupa ngasitau kalo gue pengen dan berharap bgt bakal bisa jadi bagian dari
gw mau cerita bgt nih ama lo bloggy, sekarang ceritaya gue udh lulus sma nih. hohoho selamet bgt ye win, yeyeye hehe. oke the next step of my life is going to college/university. tapi masalahnya gue blm ngedapetin itu semua huhuhu :') . Banyak temen" gue yg udh keterima snmptn undangan ama ppkb. ok lah gue emang ga sengarep itu bakal dapet undangan tapi yg bikin gue down mampus adalah " you know what i mean", ketika temen" gue pada dapet ppkb dan dapet YELLOW jacket dengan gampangnya.
oh ya, btw gue lupa ngasitau kalo gue pengen dan berharap bgt bakal bisa jadi bagian dari
yep Fe UI, cita" dari kelas 2, huhu org" pasti bakal bilang " apa dah lo, win? kok ips dah. entah kenapa gue merasa , di dalam diri gue , gue merasa harus bisa kudu wajib jadi bagian Keluarga Makara Abu". huhu tetapi semakin kesini , semakin dekat dengan hari h-nya gue bukan membuka buku untuk memperbaiki Geografi, , mentang" abis to ye win. Bahasa lo jadi sok sadar belajar bgt whahaha, Surem . gue malah curhat ke lo, blog. huhuhu gue juga semakin takut kalo gue ntar ga dapet ptn sama sekali, JANGAN SAMPE, AMIT"! HUHUHUHU, susah sih jadi orang kurang berilmu kaya gini ;). Yah doakan sajalah bloggy semoga, gw bisa menjadi bagian keluarga besar Makara abu", amin!
Langganan:
Komentar (Atom)
