hola alalala .... blogers..
hai blogers
udh lama bgt nih gw gk nge-post lagi di blogger
semoga gak ada yg kangen ma gw ya :p
oh ya gw mau cerita nih ttg kehidupan 1 semester gw (walopun blm 1 semester jga seh )
sekarang gw udh selesai ulangan semester dan lagi pekan2 remed nih. wish me luck yaa
hmmm gila g kerasa bgt udh 1 semester aja nih di 8. bener2 gak kerasa bgt deh
hmmm di 8 ni gw kerjaanya remed sana-sini mulu dah. wish me stronger ya guys. jadinya males dan capek bgt.... dan gw ketinggalan bgt tuh ma film2 luar yg lagi ada di sini. huaaaaaa #nasibnasib.
udh dulu ya guys
Kamis, 09 Desember 2010
Jumat, 13 Agustus 2010
Long-wait post
holaaa blogger pa kabar neh semuanya???
hahahaha gw harap baik2 saja ya...
ok blogger udh amat-teramat lama bgt (win please bhasa lo) gw gak post disini
(emgnya ada yg ngarepin lo nge-post win) apaan sih
ok maaf ya sekarang-sekarang ini gw jadi rada-rada gk jelas karena stress
sebelumnya gw lupa ngasitau kalo skrg gw udh jadi ank sma lohh.... (bangga lo win??)
hehehe. mmm skarang gw skolah di sma 8 jakarta (untung aja gw keterima).
mm sekarang ini sih gw masih mencoba untuk terus beradaptasi dengan sekolah ini.
(adaptasi apa coba lo win?) apa sihhh ganggu aja. ya beradaptasi semuanya lah.
suasana sekolah baru, tmen2 baru,jadwal les baru dan jam tidur yang baru. (Loh-loh pa hubungannya ma jam tidur ya?)
ya ada hubungannya lah gmn seh lo...
sekarang ini gw bangun jadi lebih pagi dari biasanya. biasanya jam 6 pagi gw bru bangun pagi *waktu smp yaaa sekarang gw jam 6 aja udh brangkat ke skolah naik busway hehe.
mmm temen2 baru jgn dilupain juga neh. gw sekarang udh punya temen2 baru yg asik2 kok sama asyiknya kya waktu di smp. hohoohoho. di kelas gw pun tukang ngocolnya bnyk bgt hehehe. *bgus deh biar gw gk stresss mulu ma pelajaran2nya.
btw, gw juga kangen ma RIBKA,unyuuuuu gw kangen bgt sumpahhhh
kangen nge-gosip brg, kangen ngatain nama ortu lagi (Hidup TOGAR!!!), kangen menggila
pokoknya gw kangennn semuanyya dah haha
*maaf bloggers post-annya agak gk nyambung dengan keadaan gw sekarangg
udh dulu ya.... kapan2 gw nge-post lagi
see ya
hahahaha gw harap baik2 saja ya...
ok blogger udh amat-teramat lama bgt (win please bhasa lo) gw gak post disini
(emgnya ada yg ngarepin lo nge-post win) apaan sih
ok maaf ya sekarang-sekarang ini gw jadi rada-rada gk jelas karena stress
sebelumnya gw lupa ngasitau kalo skrg gw udh jadi ank sma lohh.... (bangga lo win??)
hehehe. mmm skarang gw skolah di sma 8 jakarta (untung aja gw keterima).
mm sekarang ini sih gw masih mencoba untuk terus beradaptasi dengan sekolah ini.
(adaptasi apa coba lo win?) apa sihhh ganggu aja. ya beradaptasi semuanya lah.
suasana sekolah baru, tmen2 baru,jadwal les baru dan jam tidur yang baru. (Loh-loh pa hubungannya ma jam tidur ya?)
ya ada hubungannya lah gmn seh lo...
sekarang ini gw bangun jadi lebih pagi dari biasanya. biasanya jam 6 pagi gw bru bangun pagi *waktu smp yaaa sekarang gw jam 6 aja udh brangkat ke skolah naik busway hehe.
mmm temen2 baru jgn dilupain juga neh. gw sekarang udh punya temen2 baru yg asik2 kok sama asyiknya kya waktu di smp. hohoohoho. di kelas gw pun tukang ngocolnya bnyk bgt hehehe. *bgus deh biar gw gk stresss mulu ma pelajaran2nya.
btw, gw juga kangen ma RIBKA,unyuuuuu gw kangen bgt sumpahhhh
kangen nge-gosip brg, kangen ngatain nama ortu lagi (Hidup TOGAR!!!), kangen menggila
pokoknya gw kangennn semuanyya dah haha
*maaf bloggers post-annya agak gk nyambung dengan keadaan gw sekarangg
udh dulu ya.... kapan2 gw nge-post lagi
see ya
Sabtu, 22 Mei 2010
long last post
hi guys udh lama nih gw gak post
lama........... bgt
pasti kalian udh penasaran kan ma kbr gw skrg gmn (aha lebai lu win)
ok untuk mengobati kerinduan kalian kepada gw skarang gw mau post neh hehehe
mmm skarang gw lagi liburan neh.... tpi juga gw gak sepenuhnya free
gw masih nunggu pengumuman tes di sma 8
mmm apa lagi ya??
okeh sebenarnya gw masih sangat kecewa ma nem yg gw dapet...
mnurut gw nem yg gw dpt tu sngat amat sangat tidak memuaskan
cuma 36,05fiuuhhh awalnya gw shock bgt ngeliat nem gw itu....
masi bnyk bgt yg lebih tinggi dri gw
gw nangis darah deh (lebai)trus yg lebih bwt gw shock adalah yg nyontek mulu pas to bisa dpt lbh tinggi dri gw
kesel deh
tpi ya udh klo gw sesali mulu toh g bkal ngerubah tuh nem jga...
hha
okai doain ya guys bwt pengumuman gw tgl 5 juni di sma 8..
bye
Rabu, 24 Maret 2010
h-5 un
hi bloggers udh lama bgt ya gw gak posting
oh my god
masa udh h-5 gw maseh sntai2 ol di dpn laptop
cacat bgt deh
aduh gw tkut bgt neh nante pas un pa lagi ipanya
oh my god dah
gw hrs semangat deh biar gw bisa masuk 68 deh
okai.... semangat ga da katatelat bwt lw win ciayo
tunjukin power lu dong
Kamis, 14 Januari 2010
Try-Out You make me crazy
hai para bloggers.....
pa kabar neh klian semuanya........
Pertama-tama gw mau ngucapin
okokok sebenarnya seh gw mo cerita tentang liburan gw di kampung tapi karena gw males ngetiknyaa
jadinya gw cerita tentang kehidupan gw di 2010 aja ya hehhehe
dimulai dri gw masuk sekolah..
Sebenarnya seh gw masuk skul tgl 5 januari 2010 tpi berhubung gw waktu itu kecapean karena bru plg dri kmpng dan nyampe di hums jam 2 pagi...
Ok tgl 8 januari 2010 di skul w yg tercinta kan ada promosi dri sma presiden tpi yg ngebuat gw syok abisss adalah kata2 ini " Ya anak2 hari senen kita akan mengadakan try-out yg pertama"
Langsung gw dan 277 anak lainnya tersontak kaget.....
Ya iyalah masa masuk2 langsung tryout..
cacat abis kan??
selama try-out pun berlangsungg.... jam tidur pun hanya menjadi 4 jam bahkan kurang
dan ini review dri gw tentang try-out
hari 1: B.Indonesia
mm karena in pelajaran yg ngegunainn nalar jadi gw hanya latian dri buku un
selama pengerjaan soal gw juga gak nyontekk (bangga bgt deh gw kyknya)sama sekali
hari 2: B.Inggris
oohh you make me crazy (bukan you drive me crazy)
sebenarnya sih soalnya g susah2 bgt ya karena diambil dri soal bimbel en ulangan2 umum kls 7 en 8
en 9 jadi dengan terpaksa gw nanya juga hehehe
hari 3 : Matematika
ni sih lumayan gampang lahh cuma bnyk soal yg ga ada jwbn nehhh
jadinya gw jade bngung sndiri dech...
hari 4 : Ipa
sebelum gw ngereview ni yg mo gw bilang " Let me hear scream ya ya ya"
gmn g mo ngescream org materi bnyk bgt bejibun geto..... ngeselin bgt kan?
mana bisa materi 3 tahun dipelajari dlam 1 hari kurang
Jadi gw cuma mo berdoa biar hasil try-out gw gak jelek2 bgt lah seengaknya.......
Label:
bad situation,
kehidupan sehari-hari,
try-out
Langganan:
Komentar (Atom)